Selamat datang di website DKPD KABUPATEN KETAPANG
Selamat datang di website DKPD KABUPATEN KETAPANG
Senin - Jumat 08.00 - 16.00
Address
Jl. Letjend S.Parman No.23 Kode Pos 78812Jam Operasional Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Daerah Kabupaten Ketapang mulai Senin - Jum'at Pukul 08.00 Wib - 16.00 Wib
1. Minimal berusia 5 Tahun
2. Warga Negara Indonesia
3. Menunjukan tanda pengenal atau KK bagi anak usia pra sekolah
4. Mengisi Form Pendaftaran di Aplikasi Inlislite
5. Melakukan Foto di tempat
Layanan Bidang Kearsipan
1. Layanan Informasi / Konsultasi Aplikasi SRIKANDI (Perpub No.72 Tahun 2021 tentang Pedoman Pengelolaan Sitem Informasi Kearsipan Dinamis Terintegrasi)
2. Layanan Informasi / Konsultasi Tata Kelola Kearsipan (Perbup No. 14 Tahun 2017 tentang Penyelenggaraan Kearsipan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Ketapang)
a. Pengelolaan Arsip Dinamis
- Penciptaan Arsip
- Penggunaan Arsip
- Pemeliharaan Arsip
- Penyusutan Arsip
b. Pengelolaan Arsip Statis
- Akusisi Arsip Statis
- Pengolahan Arsip Statis
- Preservasi Arsip Statis
- Layanan Akses - Penataan Arsip Statis
3. Layanan Informasi / Konsultasi Pengawasan Kearsipan (Perbup No. 7 Tahun 2022 tentang Pedoman Pengawasan Kearsipan)
Layanan Bidang Perpustakaan
1. Layanan Keanggotaan
2. LAYANAN SIRKULASI (Layanan Peminjaman Buku dan Pengembalian buku)
3. Layanan Peminjaman Online Buku (PINJOL-KU)
4. Layanan Pojok Baca Digital (Pocadi)
5. Layanan Anak
6. Layanan Referensi
7. Layanan WIFI / Internet
8. Layanan Difabel
9. Layanan Bimbingan Pemakai
10. Layanan Terbitan Berkala
11. Layanan Silang Layan
12. Layanan Pustaka Cafe
13. Layanan Perpustakaan Keliling
14. Layanan Motor Pintar
15. Layanan Taman Baca
2022 - 2025 ©DKPD KABUPATEN KETAPANG